Lowongan Pramuniaga Siliwangi Bolu Kukus - Tangerang




Siliwangi Bolu Kukus (SBK) merupakan produk oleh-oleh Bumi Pasundan yang bersertifikasi PIRT dan Halal. Diproduksi dengan cara dikukus melalui proses yang higienis, ditunjang dengan bahan baku pilihan yang berkualitas, serta menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna, dan didukung oleh tenaga kerja lokal yang handal dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Siliwangi Bolu Kukus membuka lowongan untuk Posisi Pramuniaga

Kualifikasi Pramuniaga :

    1. Pria/Wanita Max 25 Tahun
    2. Belum menikah
    3. Lulusan SMA/SMK
    4. Tinggi dan berat badan ideal
    5. Berpenampilan menarik, bersih dan rapih
    6. Ramah dan Service Oriented
    7. Bersedia Shifting
    8. Berdomisili sekitar store 
    9. Bersedia bekerja pada weekend dan tanggal merah
    10. Penempatan area Tangerang
    Kirimkan CV dan Surat Lamaran ke email [email protected] dengan subject PRAMUNIAGA_Penempatan
    Atau Drop CV langsung ke Store SBK Duta Garden 
    JI Husein Sastra Negara Ruko Duta Garden Blok B4/14 Jurumudi Baru, Benda Tangerang (Tuliskan kode: PRAMUNIAGA dipojok kanan map lamaran)
    Note: Harap lampirkan foto terbaru dan
    Cantumkan No Telp. Aktif
    Deadline: 10 Desember 2023