Lowongan Mitra Kurir Anteraja

 



Anteraja memang dikenal sebagai salah satu jasa pengiriman online terbaik dengan nilai SATRIA. Anteraja memiliki reputasi yang baik dalam hal kecepatan, keandalan, dan kualitas layanan pengiriman. Mereka memiliki jaringan yang luas, yang memungkinkan mereka untuk melayani pengiriman di seluruh Indonesia.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Anteraja membuka lowongan untuk posisi Mitra Kurir

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pendidikan Minimal SMA atau sederajat (SMP jika memiliki pengalaman relevan)
  3. Berusia maks, 50 tahun
  4. Memiliki SIM C, STNK, dan pajak motor dalam keadaan aktif (Min. 3 bulan dari tanggal pendaftaran) 
  5. Memiliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi diatas tahun 2012 (Diutamakan MATIC/BEBEK)
  6. Menguasi gawai (smartphone)
  7. android dengan spesifikasi RAM 3 GB dan sistem operasi terbaru (Min Android 6.0+)
  8. Mampu membaca peta atau maps
Jobdesk:
Bertanggungjawab sebagai kurir untuk melakukan kegiatan distribusi paket baik pickup dari pengiriman dan  deliver kepada penerima

Registrasi lamaran di bit.ly/daftarsatria

Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor 
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940