Lowongan Crew Magang PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) - Bogor Tangerang




PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) yang merupakan anak usaha dari MahaDasha bagian usaha dari Grup Tiara Marga Trakindo (TMT) yang berfokus pengembangan bisnis ritel. Tidak hanya bergerak pada consumer retail melalui gerai makanan siap saji, perusahaan juga memiliki ritel supermarket dengan flagship LOKA

Mahadya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan pengalaman gaya hidup yang khas, berkesan, dan penuh keakraban.

Mahadya memastikan agar konsumen dapat memenuhi bermacam-macam keinginan dalam hidup mereka dengan menikmati jasa dan produk terbaik yang memudahkan kehidupan mereka. Karena itulah, Mahadya menyediakan rangkaian “lifestyle brands” yang inovatif dan menyenangkan, di mana brand-brand tersebut dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen dan membuat hidup mereka lebih berwarna.

Mahadya didirikan pada tahun 2013 untuk beroperasi di segmen ritel konsumen. Saat ini Mahadya mengoperasikan waralaba Carl’s Jr. Selanjutnya, Mahadya akan mengelola pasar swalayan, kedai kopi dan toko roti. Dengan dukungan jaringan luas dari grup perusahaan induk, Mahadya akan menjadi pemain ritel yang patut diperhitungkan.

PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) membuka lowongan untuk posisi Crew Magang

Kualifikasi:
  1. Maximum 25 years old
  2. Min. Education SMA/SMK
  3. Fresh graduate are welcome to apply 
  4. Not in collage/study
  5. Good looking and good communication
  6. Agile, multi-task and working a team
  7. Penempatan Bogor, Tangerang dan Tangerang Selatan
Kirim email ke [email protected]
Subjek : MG_Bogor/ Tangerang/ TGR Selatan

PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya)
Grha Intirub, Ground Floor and 3rd Floor, Suite 301, Jl. Cililitan Besar No.454, RT.7/RW.11, Kebon Pala, Makasar, East Jakarta City, Jakarta 13650