Loker Driver PT. Epsindo Jaya Pratama Cikarang - Bekasi April 2023



PT. Epsindo Jaya Pratama adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang pabrikan dan pengembangan Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS). Peralatan tersebut banyak dipergunakan dalam industri pertambangan minyak dan gas bumi baik di Indonesia ataupun di mancanegara.

PT. Epsindo Jaya Pratama (EJP) didirikan pada tahun 1999, dimana pada awalnya perusahaan kami menitikberatkan hanya pada penyediaan suku cadang, bahan baku dan aksesoris Electric Submersible Pump System (ESPS) serta memberikan pelayanan, jasa perbaikan, perawatan dan field service bagi pelanggan.

Saat ini PT. EJP telah menjadi satu pabrikan Electric Submersible Pump System (ESPS) yang memiliki fasilitas penelitian dan pengembangan, didukung dengan peralatan yang lengkap serta kami memiliki Tenaga Ahli Nasional yang berpengalaman di bidang Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS) untuk memproduksi suku cadang di dalam negeri, untuk memenuhi ketentuan pemerintah Indonesia.

PT. Epsindo Jaya Pratama membuka lowongan untuk posisi sebagai Driver
Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal SMA/ SMK sederajat
  2. Memiliki SIM B1 umum
  3. Memahami area Sumbagsel
  4. Memahami mesin dan cara perawatan kendaraan
  5. Rajin, jujur, disiplin dan memiliki loyalitas tinggi terhadap perusahaan
  6. Memiliki riwayat kesehatan yang baik dan sudah vaksin booster
Kirim lamaran ke [email protected] dan [email protected]
Subject Email : NAMA_Posisi yang dilamar

PT. Epsindo Jaya Pratama Cikarang
Jl. Jababeka XVII-H, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530