Lowongan Maintenance (Mechanical/Electrical) PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) - Bekasi



PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) adalah perusahaan otomotif yang beroperasi di Indonesia dan merupakan joint venture antara SAIC Motor Corporation Limited (SAIC Motor), General Motors (GM), dan Guangxi Automobile Group Co., Ltd (GAC Group). Perusahaan ini memiliki hubungan erat dengan bisnis di Indonesia.

Wuling terlibat dalam produksi dan penjualan kendaraan bermotor di Indonesia. Mereka memproduksi berbagai jenis mobil, termasuk mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan. Wuling telah menghadirkan beberapa model mobil yang populer di pasar Indonesia, seperti Wuling Almaz, Wuling Cortez, dan Wuling Confero.

Dalam bisnisnya, Wuling berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Mereka fokus pada inovasi teknologi, desain yang menarik, kualitas yang handal, dan harga yang kompetitif. Hal ini membantu mereka memperoleh kepercayaan pelanggan dan memperluas pangsa pasar di Indonesia.

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) membuka lowongan untuk posisi Maintenance (Mechanical/Electrical)

Kualifikasi :
  1. Pendidikan SMK jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik/Mekatronika/Mesin Industri
  2. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai maintenance (maintenance pada mesin press/welding/painting/assembling lebih diutamakan)
  3. Mampu melakukan pemeliharaan dan perbaikan mesin (TPM, PM, Troubleshooting)
  4. Mampu membaca dan memahamigambar teknik mekanikal/elektrikal
  5. Memiliki pengalaman dan pengetahuan terkait dengan PLC
  6. Memiliki pengetahuan terkait dengan maintenance dan instalasi peralatan elektronik dan mekanik
  7. Mampu mengoperasikan MS Office (Word, Excel, PPT)
  8. Bersedia bekerja dalam shift
  9. Bersedia bekerja di Cikarang
Apply lamaran DISINI

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling)
Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok BA No. 1 Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530