Lowongan Operator Produksi PT Fujikura Indonesia - Bekasi



PT Fujikura Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur dan bisnis elektronik yang beroperasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang, Bekasi. Perusahaan ini telah berdiri dan beroperasi di Indonesia selama beberapa waktu, dan telah menjadi bagian penting dalam industri manufaktur dan teknologi di wilayah tersebut.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Fujikura Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maks dibawah 23 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja sebagai Operator Produksi menjadi nilai tambah
  4. Jujur, Teliti, Cekatan
  5. Siap ditempatkan di Cikarang
Kirim CV mu via email ( CV+Lamaran+Berkas) :
[email protected]

PT Fujikura Indonesia
Kawasan Industri Lippo Cikarang Jl. Cendana Raya Blok F9 N0. 1A Delta Silicon 3 Ds. Cicau Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi, Jawa Barat, 17530