Lowongan Operator Produksi PT. JGemilang Jaya Berkarya - Karawang


PT. JGemilang Jaya Berkarya sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja (PPJP) berdiri sejak desember 2018 senantiasa memberikan pelayanan yang bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif manajemen sumber daya manusia secara professional dalam suatu kemitraan jangka panjang.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. JGemilang Jaya Berkarya membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi

Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia 18 - 22 tahun 
  2. Tidak berkacamata
  3. Berpenampilan rapih dan menarik
  4. Tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita
  5. Tidak berpenyakit kulit dan buta warna
Lamar langsung ke PT. JGemilang Jaya Berkarya pada Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 08.30 WIB-selesai
Jl. Raya Sukaluyu Baru Jl. Kalikalapa No.Dusun, RT.06 Rw03, Sukaluyu, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361