Lowongan Admin Kasir Atria Furniture & Mattress Gading Serpong - Tangerang

 




Atria Furniture Adalah Merek dagang dari PT. Catur Sentosa Berhasil yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk, dan berdiri sejak tahun 2009 dengan produk-produk Furniture kualitas terbaik dan design terbaru. 

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.
Atria Furniture & Mattress membuka lowongan untuk posisi Admin Kasir

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  2. Pengalaman sebagai admin kasir minimal 2 tahun
  3. Disukai yang menguasai Ms Excel dan mesin EDC
  4. Komunikatif, rapih dan berpenampilan menarik
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift 
  6. Bersedia ditempatkan di Gading Serpong, Tangerang
Email CV: [email protected]
Subject email: Serpong - Admin Kasir

Atria Furniture & Mattress
Mitra10 Gading Serpong, Gading Serpong, Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810