Loker Operator Forklift PT Sanoh Indonesia - Bekasi


PT Sanoh Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang otomotif. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dan berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat. PT Sanoh Indonesia merupakan bagian dari Sanoh Group yang berasal dari Jepang.

PT Sanoh Indonesia memproduksi berbagai macam komponen otomotif seperti pipa rem, pipa bahan bakar, pipa transmisi, dan lain sebagainya. Produk-produk tersebut digunakan oleh berbagai merek mobil terkenal seperti Toyota, Honda, dan Mitsubishi.

Operator forklift dan asuransi kesehatan memiliki hubungan yang penting dalam menjaga kesehatan dan keamanan karyawan di tempat kerja. Sebagai operator forklift, karyawan terlibat dalam pekerjaan yang melibatkan pengoperasian forklift dan bekerja di sekitar barang-barang berat, yang dapat meningkatkan risiko cedera atau kecelakaan kerja.

Dalam hal ini, program asuransi kesehatan yang disediakan oleh perusahaan dapat membantu melindungi karyawan operator forklift dari biaya pengobatan yang mahal dan membantu mereka mengatasi kondisi medis yang mungkin terkait dengan pekerjaan mereka. Program asuransi kesehatan juga dapat membantu mengurangi stres dan kekhawatiran karyawan operator forklift tentang kemungkinan biaya pengobatan yang mahal jika mereka jatuh sakit atau mengalami cedera.

PT Sanoh Indonesia membuka lowongan untuk posisi Operator Forklift

Persyaratan:
  1.  Pria
  2.  Pendidikan Min SMA/SMK
  3.  Usia maksimal 25 tahun
  4.  Mahir Mengoprasikan Forklift
  5.  Memiliki SIO Forklift aktif yang masih berlaku
  6.  Ulet, tekun, disiplin dan memiliki integritas tinggi serta mampu bekerja dibawah tekanan
  7.  Mampu bertempat tinggal di Cikarang (dekat dengan PT Sanoh Indonesia)
  8.  Sudah mengikuti program vaksinasi ke-3 (boster) Covid-19
Atau apply DISINI

PT Sanoh Indonesia 
Kawasan Industri Hyundai, Jl. Inti II No.10, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530