Lowongan Teknisi AC PT Sapta Warna Cemerlang - Tangerang


PT Sapta Warna Cemerlang adalah perusahaan manufacturing yang bergerak di bidang produksi plastik kemasan. Perusahaan ini sudah menjalankan kegiatan usaha sejak tahun 1989. PT Sapta Warna Cemerlang bergelut di bidang fabrikasi kemasan plastik dengan mempersembahkan produk-produk dari mesin cetak 7 warna.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Sapta Warna Cemerlang membuka lowongan untuk posisi sebagai Teknisi AC
Kualifikasi:
  1. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK
  2. Pengalaman minimal 1 tahun dalam merawat dan memperbaiki AC (Air Conditioner) Standing, Split, dan Cassette
  3. Memiliki pengalaman memperbaiki mesin chiller akan menjadi nilai plus
  4. Lokasi kerja: Kawasan Industri Jatake, Tangerang
Kirim CV terbaru via email ke [email protected]
Subjek Teknisi AC

PT Sapta Warna Cemerlang
Jl. Karet Jaya Raya, Karet, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520

PT Sapta Warna Cemerlang 2
Kawasan Industri Jatake Block C 1, Jl. Industri Raya, RT.001/RW.004, Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15135