Lowongan Operator Produksi PT MTAT Indonesia - Bekasi


PT MTAT Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki lokasi di kawasan Jababeka Cikarang. PT MTAT Indonesia bergerak di Industri otomotif. PT MTAT Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang telah bekerjasama dengan perusahaan Toyota khususnya untuk menangani berbagai macam sparepart otomotif roda empat.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT MTAT Indonesia membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Persyaratan
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  3. Usia maksimal 23 tahun
  4. Tinggi Pria minimal 165 cm
  5. Tinggi Wanita minimal 155 cm
  6. Nilai rata-rata ijazah 85
  7. Sehat Jasmani dan Rohani
  8. Rajin, disiplin, tekun dan berkelakuan baik
Kirim lamaran via email ke [email protected]
Subjek : Operator Produksi
Satu File Maks. 700 kb

PT MTAT Indonesia
Kawasan Industri Cikarang, Jl. Jababeka raya blok F No. 33, Harjamekar, Cikarang Utara, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530