Lowongan Kerja PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint) - Jakarta Utara



PT Nipsea Paint and Chemicals adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan cat. Sebagai perusahaan, PT Nipsea Paint and Chemicals memiliki tujuan untuk memperoleh keuntungan dari bisnisnya.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint) membuka lowongan kerja
Kualifikasi
1. Lulusan SMA/Sederajat
2. Tidak buta warna
3. Bersedia ditempatkan di Ancol, Jakarta Utara

Syarat Berkas
1. CV lengkap
2. Scan KTP dan NPWP
3. Scan ijazah dan transkrip nilai terakhir
4. Scan SKCK, Sertifikat vaksin minimal dosis 2, dan Paklaring
Berkas dijadikan satu file pdf maksimal 1 mb  

Kamu bisa mengisi link DISINI untuk pengisian data yang akan digunakan sebagai database. Tim rekrutmen PT Nipsea Paint and Chemicals akan menggunakan database tersebut untuk menghubungi teman-teman yang sesuai dengan kriteria.

PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint)
Jl. Ancol Barat, A5 / C No. 12, Ancol, Pademangan, RT.4/RW.11, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430