Lowongan Operator Produksi PT. Suryaraya Rubberindo Industries - Bogor




PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) merupakan salah satu perusahaan yang fokus dalam memproduksi ban sepeda motor. PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) termasuk dari bagian dari Astra Group yang merupakan salah satu subsidi dari PT. Astra Honda Motor (AHM). PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) memproduksi ban yang sudah menjadi pemimpin pasar ban di indonesia dengan merek FDR yang termasuk ban Original Equipment Market (OEM) sepeda motor Honda.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Suryaraya Rubberindo Industries membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi :
  1. Laki - laki
  2. Usia Min. 18 tahun Maks. 21 tahun
  3. Memiliki sertifikat vaksin tahap 3 (Booster)
  4. Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA
  5. Nilai rata-rata Matematika per semester min. 7 (untuk TA 2020 - dst.)
  6. Nilai rata-rata Matematika UAS dan UAN min. 4,5 (untuk TA 2019, 2018, dst.)
  7. Tinggi Badan Min. 163 cm
  8. Tidak sedang menjalani perkuliahan
  9. Tidak Berkacamata / Softlens
  10. Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)
Apply lamaran DISINI

PT. Suryaraya Rubberindo Industries 
Menara Permai, Kawasan Industri, Jl. Raya Narogong No.KM 23.8, Dayeuh, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820