Lowongan Purchasing Staff PT NGK Ceramics Indonesia - Bekasi



PT NGK Ceramics Indonesia adalah salah satu perusahaan manufacturing asing (PMA) Jepang bergerak di bidang pembuatan komponen otomotif suku cadang terbesar di dunia. Salah satu produk yang dihasilkan PT. NGK Ceramics Indonesia adalah katalis knalpot mobil dan busi.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT NGK Ceramics Indonesia membuka lowongan untuk posisi Purchasing Staff
Kualifikasi:
  1. Education min. D3 any major
  2. Under 30 years old
  3. Experienced min. 2 years in purchasing (explain in detail the job responsibilities of the previous company in the CV)
  4. Experienced with get quotation from supplier, make comparison price, PO issue & delivery follow up & invoicing matter
  5. Have strong leadership personality
  6. Good communication skill, negotiate, reporting & filling
  7. Knowledge of technical drawing and SAP program
  8. Live in Bekasi Area
Send your CV (attachment .pdf file only) to : [email protected]
Close submission in September 25, 2023.
Email subject: 005_PU_Year of Experience in Purchasing.
Example: 005_PU_3 years

PT NGK Ceramics Indonesia
East Jakarta Industrial Park Plot, Jl. Angsana Raya No.1J, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550