Loker Teknisi Mesin CCM PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint) - Jakarta Utara




PT Nipsea Paint and Chemicals adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan cat. Sebagai perusahaan, PT Nipsea Paint and Chemicals memiliki tujuan untuk memperoleh keuntungan dari bisnisnya.

Sebagai teknisi mesin CCM, mereka bertanggung jawab atas pemeliharaan, perbaikan, dan operasi mesin CCM. Pekerjaan ini dapat melibatkan risiko kecelakaan seperti terpapar bahan kimia berbahaya atau kecelakaan mekanis saat melakukan perbaikan. Dalam hal seperti ini, asuransi dapat membantu teknisi mesin CCM dengan biaya perawatan dan kompensasi untuk hilangnya pendapatan akibat cedera atau kecacatan.

Di sisi lain, asuransi juga dapat memberikan manfaat bagi perusahaan. Sebagai pemilik mesin CCM, perusahaan harus memastikan bahwa mesin tetap dalam kondisi baik agar dapat beroperasi dengan maksimal. Dengan memiliki asuransi, perusahaan dapat memperoleh perlindungan finansial jika terjadi kerusakan atau kegagalan mesin, sehingga dapat membantu perusahaan dalam meminimalisir kerugian finansial dan waktu downtime produksi.

PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint) membuka lowongan untuk posisi Teknisi Mesin CCM (Colour Creations Machine)
Kualifikasi:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Min SMA/SMK Sederajat
  4. Menguasai komputer baik software atau hardware
  5. Menguasai dasar – dasar kelistrikan
  6. Menguasai kemampuan mekanik
  7. Menguasai dasar – dasar elektronik
  8. Menyukai pekerjaan di lapangan
  9. Sudah vaksin minimal dosis 2
Jobdesk:
  1. Melakukan installasi mesin sampai dapat beroperasi dengan baik dan memberikan basic training kepada pemilik toko atau operator.
  2. Membuat jadwal routine service dan menjalankan jadwal tersebut dengan baik.
  3. Menangani problem call yang terjadi dengan target 1 x 24 jam untuk meminimalisir downtime.
  4. Membuat laporan – laporan yang sudah ditentukan baik online ataupun offline secara disiplin, konsisten, dan tepat waktu.
  5. Bertanggung jawab terhadap atasan atas hasil kerja, peralatan kerja, pengunaan spare part mesin, laporan yang dibuat, dan kebersihan lingkungan kerja.
  6. Memastikan bahwa kondisi di lapangan aman dan terkendali mesin dari trouble.
Apply lamaran DISINI

PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint)
Jl. Ancol Barat, A5 / C No. 12, Ancol, Pademangan, RT.4/RW.11, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430