Lowongan Pekerja Harian Lepas Alfamart Branch Balaraja - Tangerang



Alfamart adalah jaringan minimarket terkemuka di Indonesia, dengan ribuan gerai yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan ritel, Alfamart memiliki keterkaitan erat dengan bisnis, baik sebagai pemasok maupun sebagai pengecer produk.

Beberapa contoh keterkaitan Alfamart dengan bisnis antara lain:

Bisnis distributor dan supplier Sebagai jaringan minimarket yang besar, Alfamart menjadi pelanggan utama bagi berbagai distributor dan supplier produk. Alfamart membeli barang dari berbagai distributor dan supplier untuk dijual kembali di gerainya, sehingga Alfamart memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran bisnis distributor dan supplier.

Bisnis produsen dan pemasok produk Selain sebagai pengecer, Alfamart juga memiliki peran sebagai pemasok produk, seperti produk-produk private label yang dijual di gerai Alfamart. Alfamart bekerja sama dengan berbagai produsen dan pemasok produk untuk menghasilkan produk private label yang berkualitas dan terjangkau, sehingga Alfamart memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran bisnis produsen dan pemasok produk.

Bisnis konsumen Alfamart juga memiliki peran penting dalam bisnis konsumen, karena Alfamart menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen sehari-hari. Dengan memiliki ribuan gerai di seluruh Indonesia, Alfamart memudahkan konsumen untuk membeli produk yang mereka butuhkan dengan mudah dan terjangkau.

Alfamart Branch Balaraja memberikan kesempatan berkarir bagi kamu untuk posisi Pekerja Harian Lepas

Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Usia 18 - 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMP / sederajat
  4. Siap ditempatkan di seluruh area cabang Tangsel, Kota Tangerang, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara

Klink link berikut untuk mendaftar https://bit.ly/PHL_BALARAJA

Periode sampai 25 Februari 2024

Alfamart Branch Balaraja

Jl. Aria Jaya Santika No.28, Pasir Bolang, Tigaraksa Kec., Kabupaten Tangerang, Banten 15720