Lowongan PHL Crew Store Alfamart Branch Serang


PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. atau biasa disebut sebagai Alfamart merupakan sebuah perusahaan ritel yang memiliki kantor pusat di Tangerang. Seperti yang sudah disebutkan, bahwa Alfamart bergerak di sektor industri ritel dan distribusi eceran produk konsumen, melalui jaringan minimarketnya.

Sebagai sebuah bisnis, Alfamart tentunya memiliki strategi-strategi untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan. Salah satu strategi yang dilakukan Alfamart adalah dengan memperluas jangkauan toko-toko mereka di berbagai wilayah, sehingga semakin mudah bagi konsumen untuk memperoleh produk yang mereka butuhkan.

Selain itu, Alfamart juga mengadopsi teknologi dalam bisnis mereka, dengan menyediakan aplikasi mobile yang memudahkan konsumen untuk berbelanja secara online dan melakukan pembayaran secara digital. Hal ini membantu meningkatkan efisiensi dan kenyamanan bagi konsumen, serta membantu meningkatkan penjualan bagi Alfamart.

Dalam hal bisnis, Alfamart juga berperan sebagai pemberi kesempatan bagi para mitra bisnis untuk menjual produk-produk mereka di toko-toko Alfamart. Dengan menjadi mitra bisnis Alfamart, para produsen atau distributor produk dapat memperluas jangkauan pasarnya, sementara Alfamart mendapatkan keuntungan dari penjualan produk tersebut di toko-tokonya

Alfamart Branch Serang membuka lowongan untuk posisi Pekerja Harian Lepas (Crew Store)

Kualifikasi :

  1. Pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Lulusan SMK Sederajat
  3. Sudah vaksin minimal dosis 2
  4. Penempatan sesuai domisili
Jobdesk Crew Toko:
  1. Membantu crew dalam pemajangan barang / display
  2. Penawaran program promosi
  3. Melaksanakan kebersihan
  4. Memberikan pelayanan kepada konsumen toko
Syarat Berkas:
  1. Surat lamaran dan CV terbaru
  2. FC KTP, ijazah, KK, SKCK dan surat kesehatan
  3. Photo 3x4 background biru
  4. Sertifikat vaksin

Apply lamaran di bit.ly/PHL_CREW_SERANG 

Batas lamar 22 Maret 2024

Alfamart Branch Serang 

JL Raya Cilegon, KM 3, No.1, RT. 001/13, Cimuncang, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42114