Lowongan Operator PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk - Serang



PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) adalah perusahaan yang bergerak di sektor pakan ternak, pengembangbiakan, dan budidaya ayam pedaging, serta pengolahan makanan olahan. Perusahaan ini fokus pada produksi pakan ternak, terutama untuk ayam pedaging, serta melibatkan diri dalam pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging itu sendiri.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
1. Operator Blowing 
2. Operator Printing
3. Operator Finishing

Kualifikasi:
1. Usia max 35 tahun
2. Pendidikan min. SMA/SMK
3. Mampu bekerja secara individu maupun tim
4. Mengerti administrasi dasar dokumen produksi
5. Memiliki pengalaman di bidang-bidang berikut menjadi
nilai tambah:
a. Blowing plastik film (untuk posisi no 1)
b. Printing plastik film (untuk posisi no 2)
c. Finishing plastik film (untuk posisi no 3)
6. Penempatan: Cikande, Kab. Serang

Kirimkan CV Anda ke:

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Rungkut Cikande
Kawasan Modern Industrial Estate Kav. 6 - 8, Jl. Modern Industri IV, Nambo Ilir, Kec. Cikande, Kabupaten Serang, Banten 42186