Lowongan PHL Helper Alfamidi DC Bitung - Tangerang



PT. Midi Utama Indonesia, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ritel dan berdiri pada tahun 2007. Saat ini memiliki dua nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Jalan Garuda, Kemayoran dan "Alfamidi Super" dengan gerai pertama di Citra Raya, Tangerang.

Sebagai sebuah bisnis, Alfamidi fokus pada tiga hal utama: produksi, pemasaran, dan penjualan produk. Alfamidi memproduksi produk sendiri dalam bentuk produk unggulan atau produk private label yang dapat ditemukan di Alfamidi. Selain itu, Alfamidi juga menjual produk dari berbagai merek terkemuka.

Alfamidi mengembangkan strategi pemasaran yang berbeda untuk setiap produknya. Misalnya, Alfamidi menggunakan strategi harga yang bersaing untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari, sementara untuk produk-produk mewah seperti produk elektronik, Alfamidi menggunakan strategi pemasaran yang lebih eksklusif.

Selain itu, Alfamidi juga berfokus pada manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen keuangan. Manajemen operasional meliputi pengaturan persediaan produk, manajemen stok, dan manajemen layanan pelanggan. Sementara itu, manajemen sumber daya manusia melibatkan perekrutan, pelatihan, dan pengembangan karyawan. Terakhir, manajemen keuangan meliputi pengelolaan pendapatan, pengeluaran, dan investasi.

PT. Midi Utama Indonesia, Tbk DC Bitung membuka lowongan untuk posisi PHL Helper
Kualifikasi:
  1. Pendidikan Min SMA/SMK
  2. Kemauan untuk Belajar Tinggi
  3. Pekerja Keras
  4. Daya Tahan Kerja Tinggi
  5. Dapat Bekerjasama Tim
  6. Penempatan warehouse Bitung
              Syarat Berkas:
              1. Surat Lamaran & CV 
              2. FC KTP, KK, ijazah asli
              3. SKCK masih berlaku
              4. Foto Berwarna Biru 3x4
              5. Surat keterangan sehat
              Syarat berkas dijadikan file dalam format pdf maksimal 1 mb

              Periode pendaftaran sampai 31 Maret 2024

              PT. Midi Utama Indonesia, Tbk DC Bitung
              Jl. Industri Raya 1 kp No.KM 12, RT.003, Bunder, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710