Lowongan Operator CCTV PT. Mayora Indah Tbk - Tangerang


PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean. Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Mayora Indah Tbk membuka lowongan untuk posisi Operator CCTV 
Kualifikasi :⠀
  1. Pendidikan minimal SMK Teknik Komputer Jaringan atau D3 Teknik sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Informatika.
  2. Berpengalaman dalam Instalasi CCTV min. 1 tahun
  3. Memahami jenis-jenis Jaringan CCTV
  4. Bersedia bekerja shift
  5. Memiliki sertifikat Vaksin Covid-19 dosis kedua
  6. Bersedia di tempatkan di kab. Tangerang
                  Jobdesk:
                  Operator CCTV bertugas dalam memonitor CCTV, menemukan dan melaporkan penyimpangan, dan menindaklanjuti penyimpangan dan bahaya, serta melakukan review posisi CCTV dan menindaklanjuti sesuai kebutuhan.

                  Send Your CV 
                  Subject: NAMA_CCTV_DOMISILI
                  [Size Max. 1.5MB]
                  Deadline 25 Januari 2024

                  PT. Mayora Indah Tbk.
                  Jl. Raya Pantura, Sumur Bandung, Kec. Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten 15610