Lowongan Runner/Server Satu Meja Group - Jakarta Barat




Satu Meja Group berdiri di bidang F&B yang mencakup beberapa brand baru untuk makanan Indonesia, Asia dan Western untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Satu Meja merupakan salah satu tempat kuliner yang berlokasi di area kecamatan Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Satu Meja Group membuka lowongan untuk posisi Runner/Server

Kualifikasi:

  1. Usia maks 28 th
  2. Terbuka untuk fresh graduate
  3. Tidak sedang bekerja di tempat lain (dapat bergabung secepatnya)
  4. Bersedia untuk bekerja 6 hari/minggu termasuk di Hari Sabtu, Minggu atau Hari Libur Nasional
  5. Domisili di Jakarta Barat atau Jakarta Pusat
  6. Penempatan kerja di Tanjung Duren, Jakarta Barat

Kirim CV
[email protected]

Satu Meja Group
Jl. Tj. Duren Utara 4 No.464, RT.11/RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470