Lowongan Program BINA Administrasi BNI Pusat - Jakarta Pusat

BNI didirikan pada tahun 1946 dan merupakan bank yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia atau yang dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank ini menjadi BUMN pertama yang mengubah statusnya menjadi perusahaan publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI menyediakan berbagai layanan perbankan kepada nasabahnya. Layanan tersebut meliputi rekening tabungan, giro, deposito, serta kredit seperti pinjaman rumah, pinjaman kendaraan, dan pinjaman usaha.

BNI juga menyediakan layanan perbankan elektronik, seperti internet banking dan mobile banking, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan secara online. Selain itu, BNI juga terlibat dalam berbagai program sosial dan mendukung perkembangan ekonomi Indonesia.

Bank BNI membuka Program BINA Adminstrasi BNI Kantor Pusat
Persyaratan :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Fresh graduate, belum pernah memiliki pengalaman bekerja
  3. Pendidikan minimal SMA /SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 IPK minimal 2,5
  4. Usia 18 s/d 25 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan

Apply lamaran DISINI
Batas apply lamaran 25 Januari 2024

BNI
Grha BNI, Jalan Jenderal Sudirman, RT10/RW11, Karet Tengsin Kel., Tanah Abang, Jakarta Pusat, 10220, Indonesia