Lowongan Operator Produksi PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia - Karawang




PT Yamaha Motor Manufacturing West Java (YMMWJ) merupakan salah satu perusahaan manufacturing asing (PMA) asal Jepang yang berdiri di kawasan industri KIIC, Karawang, Jawa Barat. Perusahaan yang dibangun sejak 23 November 2004 ini bergerak di bidang industri perakitan sepeda motor, dengan menempati bangunan seluas 19,5 hektar di lahan seluas total 35,6 hektar. Tak hanya merakit sepeda motor, PT YMMWJ juga memproduksi sparepart dari motor-motor yang dirakitnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur sepeda motor di Indonesia. Sebagai perusahaan yang berbisnis di industri otomotif, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memiliki peran yang penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga berperan dalam menciptakan lapangan kerja bagi ribuan orang di Indonesia, baik langsung maupun tidak langsung, sehingga berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, perusahaan ini juga memberikan kontribusi dalam meningkatkan teknologi dan inovasi di Indonesia.

PT Yamaha Music Manufacturing Asia membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi :
  1. SMA / SMK Jurusan Mesin, Otomotif, IPA / IPS, Komputer, Teknik Listrik
  2. Usia Max. 20 tahun 6 bulan
  3. Tinggi Badan Pria : min. 160 cm / Wanita : min. 158 cm
  4. Tidak memiliki kelaian mata (Minus, Plus / buta warna)
  5. Tidak bertato / bertindik (Khusus wanita max. 1 tindikan)
  6. Sehat jasmani & rohani
Apply lamaran kamu DISINI

PT Yamaha Motor Manufacturing West Java
Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Jl. Permata I, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361