Lowongan Event Relation Officer Trans Studio Mini Rungkut - Surabaya



Trans Studio merupakan jaringan taman bermain di dalam ruangan (Indoor Theme Park) terbesar di Indonesia yang dikelola oleh CT Corp. Di dalam taman bermain ini memiliki berbagai macam wahana dengan tema seperti program-program acara yang ada di Trans TV dan Trans7.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Trans Studio Mini Rungkut membuka lowongan untuk posisi sebagai Event Relation Officer
Kualifikasi:
  1. Pria / Wanita
  2. Min. Pendidikan SMA
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Event Organizer, Travel Agency, asuransi
  4. Terbiasa membuat dan menghandle event
  5. Usia maksimal 25 tahun
  6. Memiliki basic sales
  7. Memiliki jiwa entertainment, dan memiliki ide ide kreatif
  8. Penempatan Trans Studio Mini Rungkut
Kirimkan CV, lamaran lengkap ke:
[email protected]
Subject:
Nama_ERO

Trans Studio Mini Rungkut 
Transmart Carrefour Rungkut Surabaya lantai 3, Jl. Tenggilis Mejoyo No.25, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293