Lowongan Driver Warehouse Klik Logistic - Surabaya




Klik Logistics Putera Harmas adalah perusahaan pengiriman barang skala besar ke seluruh pulau di Indonesia melayani pengiriman via darat, laut, udara, sewa kontainer, sewa truck, pengiriman kendaraan dan pengiriman alat berat. Dengan kantor pusat di Bekasi saat ini memiliki kantor cabang di Jakarta, Surabaya, Balikpapan dan Makasar. Kami ingin memberikan peluang kepada Anda untuk meraih kesuksesan dengan menjadi bagian dari PT. Klik Logistics Putera Harmas.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Klik Logistics membuka lowongan untuk posisi Driver Warehouse
Kualifikasi :
  1. Pria, usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  3. Memiliki SIM B1/ SIM B1 Umum
  4. Berpengalaman dalam mengemudikan mobil pick up/ engkel/ CDD/ CDE lebih disukai
  5. Mampu bekerja dengan target
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki jiwa leadership
  8. Menguasai area Surabaya
  9. Jam kerja reguler Senin – Sabtu
  10. Lokasi kerja Pergudangan Margomulyo Surabaya, Jawa Timur
Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama kami, silahkan kirim CV Anda ke [email protected] dengan subjek Posisi yang dilamar

PT. Klik Logistics 
Blok G, Jl. Pergudangan Margomulyo Permai No.23, Greges, Kec. Asem Rowo, Kota SBY, Jawa Timur 60183