Lowongan Operator Produksi PT. Yasunli Abadi Utama Plastik - Bekasi




PT. Yasunli Abadi Utama Plastik adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur produk plastik, seperti produk otomotif, produk elektronik, dan produk kemasan. Bisnis PT. Yasunli Abadi Utama Plastik berfokus pada memproduksi produk plastik yang dijual kepada pelanggan atau dijual melalui pihak ketiga.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Yasunli Abadi Utama Plastik membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia minimal 18 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang baik
  5. Memiliki sifat jujur, disiplin, dan teliti
  6. Mampu bekerja sama secara tim dan individu
  7. Bersedia ditempatka di PT. YAUP Cibitung Bekasi, Jawa Barat
Kirim CV mu via email :
[email protected]

PT. Yasunli Abadi Utama Plastik 
Plant Cikarang
Jl. Flores Blok C No. 3,4,5,6 Kawasan Industri MM 2100, Mekarwangi, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Plant Tangerang
Jl. Pembangunan I No.60A, RT.003/RW.002, Batujaya, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15121