Lowongan Operator Produksi PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) - Batam



PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (disingkat Sari Roti) adalah perusahaan makanan yang berbasis di Indonesia yang memproduksi roti dan produk makanan lainnya. Sebagai perusahaan makanan, hubungannya dengan bisnis adalah sebagai produsen dan penjual produk makanan. Sari Roti menjual produknya ke toko-toko, supermarket, dan restoran di seluruh Indonesia.

Sari Roti juga memiliki kemitraan dengan berbagai pihak dalam bisnis, seperti pemasok bahan baku, mitra distribusi, dan rekanan bisnis lainnya. Perusahaan ini terlibat dalam bisnis rantai pasok makanan dan memiliki peran penting dalam memastikan keberlangsungan produksi dan penjualan produk makanan di pasar.

Selain itu, sebagai perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, Sari Roti juga terlibat dalam pasar modal dan memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada para pemangku kepentingan (stakeholders), seperti investor, regulator, dan masyarakat umum.

PT Nippon Indosari Corpindo membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi (Operator Make Up dan Packing )
Kualifikasi:
  1. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK dari jurusan apapun
  2. Fresh graduate, namun lebih disukai yang memiliki pengalaman sebagai operator produksi di industri makanan
  3. Kuat dalam fisik dan perhitungan
  4. Bersedia bekerja secara shift
  5. Mampu mengoperasikan mesin sealer
  6. Andal dalam kemampuan kerjasama dan komunikasi
Tanggung Jawab
Bertanggung jawab dalam memastikan semua aktivitas yang berhubungan dengan proses produksi agar berjalan efektif melalui pemenuhan permintaan OTF (Order to Factory) sesuai ketentuan yang berlaku, memastikan kualitas hasil proses kerja produksi sesuai ketentuan standar yang berlaku, dan memastikan cetakan expire date sesuai dengan standar yang berlaku.

Apply lamaran DISINI

PT Nippon Indosari Corpindo
Komplek Tunas Bizpark Industrial Estate Type 11 Unit M, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29464