Lowongan Printer PT. Gramedia Printing - Bekasi


Sejak berdirinya pada tahun 1972, Gramedia Printing telah menjadi salah satu pilar utama dalam jaringan media cetak Kompas Gramedia di Indonesia. Dengan fokusnya pada pencetakan berbagai produk media cetak, seperti surat kabar, tabloid, majalah, dan buku, Gramedia Printing telah memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan cetak terkemuka di tanah air. Keberhasilannya dalam menjaga kualitas dan ketepatan waktu produksi telah membuatnya menjadi mitra yang dipercaya oleh Kompas Gramedia dan klien lainnya dalam industri media.

Seiring dengan perkembangan industri media cetak dan perkembangan teknologi, Gramedia Printing terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin beragam. Dengan adopsi teknologi cetak terkini dan investasi dalam sumber daya manusia yang berkualitas, Gramedia Printing telah mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam industri percetakan di Indonesia. Hubungannya yang erat dengan Group of Manufacture Kompas Gramedia juga memberikan sinergi yang kuat, memungkinkan untuk kolaborasi lintas sektor dan menghadirkan layanan yang lebih lengkap bagi klien. Dengan dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan pelayanan yang prima, Gramedia Printing terus mengukuhkan dirinya sebagai pilihan utama bagi kebutuhan cetak media di Indonesia.

PT. Gramedia Printing membuka lowongan untuk posisi sebagai PRINTER (dibagian Printer)
Kualifikasi : 
1. Lulusan SMK Grafika/Non Grafika (Teknik Grafika Procluksi, Mesin/Otomotif)
2. Lulusan 2019-2024, lebih disukai Grafika 
3. Fresh Graduate/berpengalaman silakan melamar. 
4. Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift

Kirim CV dan Surat Lamaran [email protected] 
Subjek: Printer

PT. Gramedia Printing
Delta Silicon industrial Park, Jl. Angsana Raya No.1 Blok A2, Sukaresmi, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550