Loker Operator Produksi PT. Stanli Trijaya Mandiri - Bandung




PT. Stanli Trijaya Mandiri adalah perusahaan dibidang industri makanan yang memproduksi roti dan kue dengan merk Padimas, Garmelia Bakery dan Ojisan Cake.

Perjalanan kami dimulai sebagai usaha kecil berskala rumah tangga pada tahun 1988. Kami melakukan semua proses secara tradisional mulai dari menimbang, mencampur adonan, memanggang dengan oven di atas kayu api dan sampai pada akhirnya menggunakan api lilin untuk proses pengemasan. Usaha kami pun terus bertumbuh, berkembang dan semua berubah, kecuali komitmen kami untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas.

PT. Stanli Trijaya Mandiri terdaftar secara hukum pada tahun 2000. Pada tahun tersebut, kami telah menggunakan mesin-mesin dan komposisi bahan yang lebih baik dalam menghasilkan roti yang semakin baik untuk pelanggan kami. Hal inilah yang menjadi cikal bakal terbentuknya merek Roti Garmelia. Keberadaan merek tersebut adalah cerminan dari komitmen dan dedikasi kami untuk terus menerus meningkatkan mutu produk-produk kami dalam melayani pasar.

Pada tahun 2005, perusahaan kami membuka cabang ke arah industri kue dalam kemasan, dan lahirlah merek Padimas. Nama “Padimas” secara harfiah memiliki makna Padi Emas, yang melambangkan dedikasi kami dalam menggunakan bahan baku terbaik untuk menciptakan produk-produk yang paling bercita rasa.

Seiring perkembangan dalam usaha kami, kami pun semakin menitikberatkan pentingnya standar dan kualitas dari produk-produk kami, oleh karena itu kami pun kemudian memutuskan untuk mendapatkan pengakuan ISO 22000 di tahun 2015. Hal Inilah yang menjadi sebuah tanda bahwa usaha dari PT. Stanli Trijaya Mandiri tidak pernah berhenti. Kami akan terus-menerus berjuang dalam meningkatkan standar dan kualitas produk-produknya.

Dengan tujuan agar kami lebih dekat dengan pelanggan kami, kami memutuskan untuk membuka toko retail pertama kami pada tahun 2016 dan diberi nama Garmelia Bakery. Gagasan dari toko ini adalah untuk menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik dengan nilai terbaik kepada pelanggan kami sehingga mereka dapat menikmati produk-produk tersebut dalam kondisi yang segar setiap harinya. Sebagai contohnya, kami menawarkan kue-kue dan roti panggang yang segar dengan beragam pilihan yang sehat, untuk keluarga ataupun sebagai hadiah untuk sahabat. Dan semua ini tersedia di dalam toko kami.

Saat ini, produk kami tersedia secara luas di seluruh Indonesia dan kami juga sudah mulai mengembangkan usaha kami ke luar negeri untuk mencapai tujuan kami menjadi perusahaan global yang sesungguhnya. Dengan pengalaman kami berpuluh tahun dipadu dengan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, kami akan tetap terus berjuang untuk mempersembahkan produk-produk berkualitas terbaik dengan nilai terbaik pula kepada semua pelanggan kami sampai seterusnya.

PT. Stanli Trijaya Mandiri membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di perusahaan manufakturing
  3. Jurusan Tata Boga
  4. Memiliki integritas, komitmen dan berdedikasi tinggi terhadap perusahaan
  5. Disiplin, bertanggungjawab, dan memiliki komunikasi yang baik
  6. Cepat, teliti dan mampu bekerja di bawah tekanan
Jika memenuhi kualifikasi diatas, silakan submit CV terbaru Anda melalui email  [email protected]
Subjek : Tata Boga_(Nama)

PT. Stanli Trijaya Mandiri
Jl. Rancaekek No.KM 25, RT.03/RW.09, Cangkuang, Kec. Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40394