Lowongan Quality Control PT Panca Kusuma Raya - Jakarta Utara





PT Panca Kusuma Raya adalah salah satu pemain utama di industri logistik nasional, khususnya dalam penyediaan bahan baku untuk berbagai sektor, termasuk industri makanan, pakan ternak, cat, sabun, dan deterjen. Dengan pengalaman dan keahlian yang luas dalam manajemen rantai pasok, perusahaan ini telah menjadi mitra yang terpercaya bagi banyak bisnis di berbagai sektor tersebut. PT Panca Kusuma Raya tidak hanya menyediakan layanan pengiriman bahan baku yang handal dan efisien, tetapi juga memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas dan regulasi yang berlaku dalam industri tersebut.

Hubungan bisnis PT Panca Kusuma Raya dengan para pelanggannya didasarkan pada prinsip kerja sama yang saling menguntungkan. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan solusi logistik yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi setiap pelanggan, sehingga membantu mereka untuk mencapai tujuan bisnis mereka dengan lebih efektif. Dengan jaringan distribusi yang luas dan infrastruktur yang kuat, PT Panca Kusuma Raya mampu memberikan layanan yang cepat, aman, dan handal, yang menjadi faktor kunci dalam membangun hubungan bisnis yang langgeng dan berkelanjutan dengan para pelanggannya.

PT Panca Kusuma Raya membuka lowongan untuk posisi Quality Control 
Kualifikasi :
  1. Pendidikan SMK Kimia Analis, D3/S1 Kimia boleh melamar
  2. Pengalaman 3 tahun sebagai QC Lab
  3. Pengalaman melakukan analisa raw material kimia dengan menggunakan metode analisa kimia (pH meter, tes titik beku, dll)
  4. Memahami proses bongkar muat, stock opname memiliki nilai tambah
  5. Bersedia kerja di Gudang
  6. Bersedia penempatan di Kapuk Kamal Muara, Jakarta Utara
Tugas & Tanggung Jawab:
  1. Melakukan analisa sampel produk
  2. Cek kelengkapan barang saat pengiriman
  3. Bantu proses bongkar muat dan timbang barang
Kirim lamaran ke [email protected] .cc [email protected]

PT Panca Kusuma Raya
Jl. Kamal Muara II No.25, RT.1/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470