Lowongan Store Crew Alfamart Branch Karawang


Alfamart adalah jaringan minimarket atau warung mini yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta. Alfamart adalah salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 17.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Alfamart Branch Karawang memberikan kesempatan berkarir bagi kamu untuk posisi Store Crew 

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan SMA/SMK
  3. Sudah vaksin covid-19 (min. dosis 2)
  4. Penempatan Indramayu
  5. Terbuka untuk penyandang disabilitas
        Jobdesk:
        Melakukan pemasangan barang (display), persiapan retur, penawaran program promosi, pengecekan, keadaan produk, pencegahan adanya kehilangan, melaksanakan kebersihan, serta memeberikan pelayanan kepada para pengunjung toko.

        Silahkan isi Form Online Rekrutmen Alfamart Branch Karawang bit.ly/formpendaftaranSATKarawang

        Lamar sebelum 21 Maret 2024

        Alfamart Branch Karawang
        Jalan Lingkar Tanjungpura No.18, RT. 17 / RW. 4, Margasari, Karawang Timur, Margasari, Kec. Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41314