Lowongan Store Crew Miniso Solo

        


MINISO adalah toko variasi yang terinspirasi dari Jepang yang menawarkan berbagai macam barang pilihan untuk kaum muda masa kini. Sejak memulai operasi bisnis pada tahun 2013 di bawah pengawasan pengusaha Cina Ye Guofu, MINISO telah membuka lebih dari 4.200 toko di lebih dari 80 negara dan wilayah hanya dalam tujuh tahun, termasuk AS, Kanada, Australia, Spanyol, Rusia, India, dan Meksiko.

MINISO bukan hanya merek tetapi juga pendukung gaya hidup, dan berbagi visinya tentang "kehidupan yang lebih baik tidak ada hubungannya dengan harga" dengan semua pelanggannya. Alasan kesuksesan MINISO yang cepat adalah dedikasinya untuk menghadirkan produk-produk yang dibuat dengan baik kepada konsumen muda dengan harga yang wajar, memungkinkan mereka menikmati gaya hidup berkualitas lebih baik dengan anggaran terbatas.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

MINISO Solo membuka lowongan untuk posisi Store Crew 

Kualifikasi

  1. Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Berpenampilan menarik
  4. Minimal tinggi 155 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
  5. Sehat fisik dan psikis (tidak bertato dan bertindik)
  6. Bersedia dimutasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Dokumen persyaratan

  1. CV
  2. KK
  3. KTP
  4. SKCK asli (aktif)
  5. Pas photo terbaru
  6. Rekening BCA
  7. Surat referensi kerja
  8. Surat keterangan sehat
  9. Sertifikat vaksin wajib booster
  10. Ijazah asli (hanya diperlihatkan)

Kirim lamaran kamu ke [email protected] dengan subjek SC_SOLO

Miniso Solo Paragon

Mal Paragon, Jl. Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139