Lowongan Greeter Honda Mugen Puri Kembangan - Jakarta Barat

 


Honda Mugen sebagai perwakilan dealer resmi mobil Honda dengan skala 3S (Sales, Service, Spare Part) memiliki hubungan yang erat dengan aspek keuangan dalam operasionalnya. Keuangan memainkan peran penting dalam menjalankan bisnis dealer mobil, mengelola sumber daya, dan mencapai tujuan perusahaan. Berikut adalah beberapa cara bagaimana Honda Mugen terkait dengan aspek keuangan:

Pendanaan Operasional: Untuk menjalankan operasional sehari-hari, Honda Mugen memerlukan dana untuk membayar gaji karyawan, menyediakan fasilitas layanan dan penjualan, serta mengelola stok suku cadang. Keuangan digunakan untuk mendukung pengeluaran operasional ini.

Pendanaan Inventaris Mobil dan Suku Cadang: Dealer harus membeli stok mobil Honda dan suku cadang untuk memenuhi permintaan pelanggan. Keuangan diperlukan untuk membiayai pembelian dan mempertahankan inventaris ini.

Honda Mugen Puri Kembangan membuka lowongan untuk posisi Greeter

Kualifikasi:

1. Usia Max 25 tahun
2. Pendidikan SMA/K
3. Pengalaman min. 1 thn sebagai greeter/ spg/ spb/ receptionist
4. Ramah, cekatan, dan komunikatif
5. Penempatan di Honda Mugen Puri, Jakarta Barat

Kirim CV Anda melalui email ke [email protected]

Honda Mugen Puri Kembangan
Jl. Lingkar Luar Barat, Puri Kembangan, Jl. Router Ring Road Lkr. Luar No.5, RT.5/RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610