Lowongan Helper Alfamart Branch Bogor



PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan Keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor Pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang disana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Helper Perusahaan dan asuransi kesehatan memiliki hubungan karena perusahaan dapat membeli asuransi kesehatan untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan para Helper Perusahaan.

Dalam banyak kasus, perusahaan menyediakan asuransi kesehatan sebagai salah satu manfaat karyawan yang menarik untuk menarik dan mempertahankan tenaga kerja yang berkualitas. Asuransi kesehatan dapat memberikan perlindungan finansial bagi Helper Perusahaan dalam hal mereka memerlukan perawatan medis yang mahal atau terkena risiko sakit yang tidak terduga.

Alfamart Branch Bogor membuka lowongan untuk posisis Helper

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita, usia 18 – 24 tahun
  2. Belum menikah
  3. Lulusan SMA/SMK sederajat
  4. Memiliki fisik yang sehat
  5. Berpenampilan menarik
  6. Sudah melaksanakan vaksin lengkap
  7. Tinggi badan minimal Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  8. Penempatan DC Karadenan
Syarat Berkas :
  1. Surat lamaran dan CV terbaru
  2. FC KTP, KK, dan SKCK
  3. Pas photo 3x4
  4. Sertifikat vaksin dosis lengkap
Jobdesk: 
Membantu checker dengan melakukan pengangkatan dan pemindahan barang, penataan di rak gudang, dan penyiapan barang yang akan dikirim ke toko-toko, agar dapat berlangsung secara efektif dan efisien secara prosedur

Apply lamaran di bit.ly/opr5-recbogor atau https://linktr.ee/alfamartkarir_bogor


Alfamart Branch Bogor

Jl. Raya Pemda Karadenan Rt 004/010 Kel. Karadenan Kec. Cibinong Kab. Bogor 16913