Lowongan Operator Produksi PT Denso Indonesia - Bekasi Jakarta




PT Denso Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk., yang bergerak dibidang manufaktur komponen otomotif, dengan produknya seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.

Operator produksi memiliki hubungan yang penting dengan asuransi kesehatan. Sebagai pekerja di industri manufaktur, operator produksi rentan terhadap cedera dan penyakit akibat dari kegiatan produksi yang dilakukan. Oleh karena itu, asuransi kesehatan memberikan perlindungan finansial bagi operator produksi jika terjadi risiko kesehatan yang tidak diinginkan.

Dalam industri manufaktur, operator produksi harus bekerja dengan mesin dan peralatan yang berbahaya. Karena itu, risiko cedera sangat tinggi jika tidak dilakukan dengan benar. Dalam hal ini, asuransi kesehatan memberikan jaminan bagi operator produksi untuk mendapatkan perawatan medis dan pemulihan jika mengalami cedera dalam pekerjaan mereka.

PT Denso Indonesia membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi :
1. Laki-laki/ Perempuan
2. Usia 18-20 tahun
3. Lulusan Minimal SMA SMK se-derajat
4. Nilai Ijazah minimal 6.00
5. Tinggi badan Laki-laki min 160cm
6. Tinggi badan Perempuan min 155cm
7. Bersedia ditempatkan di Sunter atau Cibitung Bekasi
8. Bersedia bekerja 2 shift
9. Memiliki ektp dan NPWP


PT Denso Indonesia
Jl. Kalimantan No.2, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530