Lowongan Pramugara/ Pramugari Bus Indorent - Jakarta Yogyakarta



Indorent adalah perusahaan terkenal selama lebih dari 30 tahun dalam menyediakan layanan rental dan manajemen kendaraan yang sangat baik kepada perusahaan dan lembaga pemerintah dengan beragam merek dan jenis kendaraan untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan. Terbukti dari waktu ke waktu, Indorent selalu mendapatkan kepercayaan Pelanggan, oleh karena itu kami hanya melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan dengan inovasi dan pengembangan di setiap aspek yang memungkinkan.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Indorent membuka lowongan untuk posisi Pramugara / Pramugari Bus
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai pramugara/pramugari bus 
  4. Senang bekerja pada bidang hospitality
  5. Lebih disukai pernah mengikuti pelatihan informasi pramugara/i atau hospitality
  6. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  7. Penempatan Jakarta dan Yogyakarta
Kirim lamaran dan CV ke [email protected]/ [email protected]
Subjek: Kota Penempatan_Posisi_Nama

Indorent
Indomobil Tower, Jl. Letjen M.T. Haryono No.kav.11, RT.4/RW.6, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330