Lowongan Kerja PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) - Jakarta Timur

PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) adalah perusahaan nasional yang telah memberikan layanan terpercaya di bidang outsourcing selama lebih dari 20 tahun. PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) memanfaatkan semua pengalaman dan pengetahuan kami, untuk mendukung klien membentuk organisasi yang hemat biaya dan berkinerja tinggi. PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) bertujuan untuk membantu klien meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan kesempatan untuk fokus pada produk dan fungsi inti perusahaan.

Pengalaman di bidang jasa tenaga listrik (outsourcing) selama 20 tahun dengan berbagai perusahaan, PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) dapat memberikan pelayanan terbaik yang didukung dengan support sistem yang handal.

Keunggulan PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) adalah kombinasi dari berbagai aspek: teknologi informasi, pengalaman, dan konsisten serta fokus pada kebutuhan klien, sehingga PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) dapat memberikan nilai tambah bagi klien.

PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Admin Accounting

Kualifikasi:

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan setara SMA/SMK
  4. Mengerti Ms. Excell dan Ms Office lainnya
  5. Terbuka untuk Fresh Graduate atau di posisi yang sama
  6. Bersedia ditempatkan di Ceger, Jakarta Timur

Apply lamaran DISINI

Admin Marketing dan Telemarketing

Kualifikasi:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  4. Pendidikan setara SMA/SMK
  5. Mengerti Ms. Excell dan Ms Office lainnya
  6. Terbuka untuk Fresh Graduate atau di posisi yang sama
  7. Penempatan Ceger, Jakarta Timur
Apply lamaran DISINI

Atau kamu bisa juga melamar posisi ini di KitaLulus

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Lamar sebelum 11 November 2022

PT Cipta Mitra Kualitama (CMK) Kantor Pusat
Gedung Plaza Kaha, Jl.K.H Abdullah Syafi'ie No. 20A Lt3 Suite 301-302 Tebet, Jakarta Selatan 12480 Tlp. 021, 83796212, RT.5/RW.6, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810