Lowongan Crew Store Magang Dan+Dan - Jabodetabek


DAN+DAN ( PT. Sumber Indah Lestari ) adalah sebuah perusahaan bergerak dalam bidang retail. Sebagai salah satu anak perusahaan dalam ALFA GROUP, DAN+DAN fokus pada bidang health & beauty seperti supplemen kesehatan, kosmetik, dan sebagainya. DAN+DAN pertama buka pada tahun 2013 di lokasi toko Kota Wisata - Cibubur. Sejak itu, DAN+DAN bergerak sangat cepat dalam pengembangannya dan sudah buka toko di JaBoDeTaBek, Serang, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020, DAN+DAN kini sudah memiliki lebih dari 200 toko dan menawarkan lebih dari 10,000 varian produk pada toko-tokonya.

Toko dandan bisa dianggap sebagai bentuk bisnis yang berfokus pada produk-produk kecantikan. Bisnis pada dasarnya adalah aktivitas yang bertujuan untuk memperoleh keuntungan dengan menjual produk atau jasa kepada pelanggan. Oleh karena itu, toko dandan dapat dikategorikan sebagai bisnis yang bergerak di bidang kecantikan.

Seperti halnya bisnis lainnya, toko dandan juga memerlukan strategi pemasaran, manajemen keuangan, dan manajemen operasional yang efektif untuk berhasil. Hal-hal seperti memilih lokasi yang tepat, menentukan produk yang dijual, menentukan harga yang kompetitif, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan dapat membantu toko dandan menjadi sukses.

Selain itu, toko dandan juga bisa memanfaatkan teknologi untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan efisiensi operasionalnya. Contohnya, bisa memanfaatkan media sosial dan situs web untuk memperkenalkan produk dan menjangkau pelanggan baru. Teknologi juga dapat membantu toko dandan mengelola inventaris dan melakukan analisis data untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik.

DAN+DAN (PT. Sumber Indah Lestari) membuka lowongan untuk posisi Crew Store (Magang) area Jabodetabek
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia minimal 18 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK, D3, S1
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Berjiwa melayani
  5. Memiliki kemampuan belajar yang tinggi
  6. Bersedia bekerja shift
Syarat Berkas:
  1. Scan/ foto KTP, KK, CV, Surat lamaran, Ijazah/ SKL
  2. Foto terbaru
Kirim CV terbaru Anda via email ke [email protected]
Subjek : Domisili_Posisi
Contoh : Tangsel_Store Crew Magang

Batas pengiriman 31 Agustus 2023

DAN+DAN ( PT. Sumber Indah Lestari )
Jl Raya Serang KM 12, Jl. Kp. Kadu Suka Mulya No.RT 003/001, Bunder, Cikupa, Tangerang Regency, Banten 15710