Lowongan Operator Produksi PT James Products Company - Batam


PT James Products Company adalah perusahaan asing Taiwan yang dibuka tahun 1997 dengan orientasi ekspor ke manca negara. Perusahaan ini memproduksi flexible rubber joint dan di ekspor antara lain ke Amerika, Inggris, Denmark, Itali, Saudi Arabia, New Zealand, Australia dan yang terbaru adalah Jepang.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT James Products Company membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi Khusus Pria
Persyaratan:
  1. FC STTB/ ijazah
  2. FC KTP. khususnya E-KTP Batam
  3. FC kartu kuning dari Disnaker
  4. FC SKCK
  5. FC surat keterangan sehat dari dokter
  6. FC paklaring/ pengalaman kerja jika ada
  7. FC kartu keluarga
  8. Daftar riwayat hidup
  9. Kartu vaksin ke tiga
  10. Berkas pendukung lainnya
Kirim lamaran langsung ke PT James Products Company
JL. Hang Kesturi, No. 1, Lot B011 & B012 Taiwan Int'l Park, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29467

Berkas asli dibawa saat interview