Lowongan Operator Produksi PT Maxxis International Indonesia - Bekasi




PT Maxxis International Indonesia merupakan salah satu perusahaan produsen ban terpercaya di dunia.Perusahaan yang berdiri pada tahun 1967 ini sudah memproduksi merek ban yang dipasarkan hingga 180 negara dengan brand MAXXIS.

Pekerjaan dan asuransi kesehatan memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan modern. Pekerja memiliki kebutuhan untuk menjaga kesehatan mereka agar tetap produktif dalam pekerjaan mereka. Di sisi lain, asuransi kesehatan memberikan perlindungan finansial yang krusial dalam menghadapi biaya kesehatan yang tidak terduga. Banyak perusahaan menyediakan fasilitas asuransi kesehatan kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kerja. Ini membantu pekerja merasa lebih aman dan terlindungi saat menghadapi masalah kesehatan tanpa harus khawatir tentang biaya perawatan yang tinggi. Sebagai tambahan, asuransi kesehatan juga memberikan insentif bagi pekerja untuk menjaga kesehatan mereka dengan menyediakan akses ke layanan medis secara rutin, seperti pemeriksaan kesehatan tahunan atau vaksinasi, yang dapat mencegah penyakit dan mengurangi absensi kerja.

PT Maxxis International Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi :
  1. Minimal lulusan SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang manufaktur minimal 1 tahun (pengalaman di industri ban lebih disukai)
  3. Memiliki pengalaman di bidang mixing, calendering, extruding, cutting, building, curing atau warehouse
  4. Dapat mengoperasikan mesin
  5. Memiliki pengalaman dalam mengendarai kendaraan alat angkut seperti towing, reachtruck, forklift, dan crane (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)
  6. Bisa menggunakan alat ukur
  7. Memiliki SIO dan Sertifikat eksternal towing, forklift atau crane yang masih aktif (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)
  8. Good attitude, jujur, pekerja keras dan bersedia bekerja dalam tekanan
  9. Bersedia bekerja sistem shift
Silahkan apply lamaran di DISINI atau rb.gy/x0jxhs 


PT Maxxis International Indonesia
Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok CG No.1, Kelurahan, Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530