Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories - Jakarta Timur




PT. Novell Pharmaceutical Laboratories adalah sebuah perusahaan farmasi yang bergerak di bidang pengembangan, produksi, dan distribusi obat-obatan. Sebagai perusahaan farmasi, PT. Novell Pharmaceutical Laboratories beroperasi dalam ranah bisnis yang sangat khusus dan berbeda dengan jenis bisnis lainnya.

Sebagai perusahaan farmasi, bisnis PT. Novell Pharmaceutical Laboratories didasarkan pada produksi dan penjualan obat-obatan. Perusahaan ini berusaha untuk menciptakan produk-produk farmasi yang berkualitas tinggi dan aman bagi konsumen. Bisnis PT. Novell Pharmaceutical Laboratories juga terkait dengan kepatuhan terhadap regulasi yang ketat, seperti aturan-aturan mengenai persetujuan obat dan standar kualitas.

Dalam hal hubungan PT. Novell Pharmaceutical Laboratories dengan bisnis, perusahaan ini secara umum beroperasi dalam ranah bisnis yang sangat terpusat pada pengembangan, produksi, dan distribusi obat-obatan. Bisnis PT. Novell Pharmaceutical Laboratories juga terkait dengan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan produk-produk farmasi yang lebih baik dan lebih aman.

Selain itu, bisnis PT. Novell Pharmaceutical Laboratories juga terkait dengan kemitraan dengan institusi medis dan lembaga pemerintah untuk mengembangkan dan menguji produk-produk farmasi baru. Dalam hal ini, PT. Novell Pharmaceutical Laboratories berusaha untuk menjalin hubungan yang baik dengan para mitra bisnisnya untuk memperluas jaringan bisnis dan menciptakan produk-produk farmasi yang lebih baik.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
1. Operator Produksi (OP) 
2. Warehouse Foreman (WF)

Kualifikasi:
  1. Minimal SMA/SMK semua jurusan 
  2. Memiliki pengalaman sebagai Operator Produksi/Gudang minimal 1 tahun di perusahaan F&B
  3. Bersedia ditempatkan di Pulo Gadung, Jakarta Timur
Kirim CV beserta lamaran ke
Subject email: LamaranIG_Kode Posisi Contoh: LamaranIG_OP

PT Novell Pharmaceutical Laboratories
Jl. Tawes No.5, RT.7/RW.6, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220