Lowongan Kerja PT Inspirasi Prima Nusantara - Sidoarjo


PT Inspirasi Prima Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di Industri komunikasi dengan reputasi baik Jl. Raya Kebonagung No. 17 KM 7 Kec. Sukodono, Kab Sidoarjo, Jawa Timur. PT Inspirasi Prima Nusantara dikenal juga dengan nama Teamwork Brand Development.

Teamwork Brand Development adalah perusahaan komunikasi pemasaran terpadu (jasa periklanan) telah berdiri sejak tahun 2006. Teamwork Brand Development mempunyai reputasi baik dan telah teruji pengalamannya lebih dari 17 tahun. Teamwork Brand Development telah berhasil membantu brand skala nasional dan multinasional berkembang di wilayah nusantara.

Pemahaman terhadap brand dipadukan dengan target market yang akurat menjadi solusi untuk merespon setiap tantangan kompetisi bisnis saat ini. Oleh karena itu, Teamwork Brand Development mengutamakan strategi pemasaran yang jitu dengan ide-ide segar, terlebih berdasarkan kearifan lokal (local values). Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang relevan sekaligus tepat sasaran sehingga market Anda tumbuh dan berkembang secara benar.

PT Inspirasi Prima Nusantara membuka lowongan untuk posisi Administrasi Marketing Support/Purchasing

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pengalaman kerja minimal 3 tahun
  4. Bersedia ditempatkan di Sidoarjo, Jawa Timur
Deskripsi Pekerjaan:
  1. Membuat penawaran harga
  2. Follow up customer by phone
  3. Membuat timeline produksi
  4. Mencari supplier dan vendor untuk project

Yuk segera lamar posisi Admin Support sebelum tanggal 30 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

PT Inspirasi Prima Nusantara
Jl. Raya Suko No.8A, Ngemplak, Cemeng Kalang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234