Lowongan Weighing Operator PT Saka Farma Laboratories - Bekasi



PT Saka Farma Laboratories, sebagai bagian dari Kalbe Company, memainkan peran vital dalam industri farmasi dengan fokus pada produk kesehatan konsumen. Perusahaan ini berkomitmen untuk memproduksi produk kesehatan berkualitas tinggi yang menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Dengan portofolio produk yang meliputi vitamin, suplemen, obat bebas, dan produk kesehatan lainnya, PT Saka Farma Laboratories memastikan bahwa kebutuhan kesehatan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik. Inovasi dan penelitian yang berkelanjutan menjadi dasar utama dalam pengembangan produk, memastikan bahwa mereka selalu relevan dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Dalam hubungannya dengan bisnis, PT Saka Farma Laboratories tidak hanya berperan sebagai produsen tetapi juga sebagai penggerak industri kesehatan melalui kolaborasi strategis dan pengembangan jaringan distribusi yang luas. Kemampuan untuk memanfaatkan sumber daya dari Kalbe Company memberikan keunggulan kompetitif, memungkinkan mereka untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memperluas pangsa pasar. Dengan memfokuskan pada kesehatan konsumen, PT Saka Farma Laboratories turut mendukung tujuan Kalbe Company untuk menjadi pemimpin di sektor kesehatan di Asia Tenggara. Melalui pendekatan bisnis yang inklusif dan berorientasi pada kualitas, perusahaan ini terus berkontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat.

PT Saka Farma Laboratories membuka lowongan untuk posisi sebagai Weighing Operator
Kualifikasi:
  1. Lulusan SMA IPA / SMK Farmasi
  2. Memiliki pengetahuan matematika dasar.
  3. Memahami cara penimbangan sesuai dengan standar manajemen mutu, lingkungan, dan keselamatan & kesehatan kerja yang berlaku.
  4. Detail, teliti, dan rapih
  5. Dapat berkerja dengan tim ataupun individu
  6. Bersedia bekerja shift
  7. Bersedia ditempatkan di Cikarang
Jobdesk:
  1. Mengoperasikan mesin timbang sesuai dengan working order.
  2. Menjaga mutu bahan baku selama proses penimbangan.
  3. Melakukan penempelan label penimbangan, pencatatan serah terima bahan baku produksi, dan dokumentasi/rekomsiliasi terkait penimbangan.
  4. Memelihara kebersihan diri, ruangan timbang, dan perlengkapan terkait penimbangan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  5. Menerapkan sistem manahemen mutu, lingkungan, keselamatan & kesehatan, 5R, continuous improvement dalam pekerjaan sesuai standart yang ditetapkan.
  6. Melakukan pencatatan dan kelengkapan dokumen penimbangan, serta menjaga kualitas dan performa alat timbangan.
Apply lamaran DISINI

PT Saka Farma Laboratories
Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok BB No. 6, Kota Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530