Lowongan Kerja Crew McDonald's - Indonesia


McDonald's merupakan restoran fast food terbesar di dunia yang diawali pada tahun 1955 di California, Amerika Serikat. Dengan produk unggulan berupa Burger bernama Bigmac, McDonald's hingga saat ini telah memiliki ribuan restoran yang tersebar di lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia.

McDonald's membuka lowongan untuk posisi Crew
Syarat dan Ketentuan:
  1. Anda harus berusia minimal 18 tahun hingga 24 tahun untuk bekerja sebagai Crew dengan minimum pendidikan adalah SMA.
  2. Harap mengisi data diri dengan akurat sesuai kondisi Anda saat ini, termasuk alamat lengkap tempat tinggal saat ini dan nomor handphone terbaru.
  3. Upload pas foto dengan muka menghadap lurus kedepan dengan sikap formal (ukuran maksimal 1 mb).
  4. Anda diharuskan memilih restoran dimana Anda akan bekerja dan dan bersedia untuk dipindahkan ke restoran terdekat lain sesuai lokasi tempat tinggal Anda, jika diperlukan.
  5. Lowongan pekerjaan disesuaikan dengan kebutuhan Crew di masing-masing restoran, apabila Anda memenuhi kriteria awal, Anda akan dipanggil melalui telepon untuk melakukan proses wawancara dan tes seleksi di restoran.
  6. Dokumen yang akan anda bawa saat proses wawancara di restoran adalah surat lamaran, CV, fotokopi KTP, fotokopi KK, foto diri, dan dokumen lainnya akan diinfokan oleh restoran.
  7. Anda memberi wewenang kepada McDonald’s untuk melakukan pemeriksaan latar belakang sesuai data pribadi anda, jika diperlukan.
  8. Data, informasi, dokumen dan hal-hal lain yang anda sampaikan kepada kami adalah sepenuhnya milik anda, tidak melanggar hak pihak lain dan anda menjamin kebenaran dan keakuratan seluruh data, informasi maupun dokumen yang anda berikan kepada kami.
  9. McDonald's tidak mengenakan biaya apapun kepada anda untuk mengikuti program ini. Anda diharapkan waspada terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan McDonald’s Indonesia.
  10. McDonald's memiliki hak untuk membatalkan, mengubah atau menghentikan sebagian atau seluruh program penerimaan kerja ini setiap saat dalam durasi yang telah kami rencanakan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. McDonald's berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada anda.
  12. Dengan memberikan dokumen atau memasukan informasi/data kepada kami, anda dianggap telah menyetujui dan memberikan wewenang sepenuhnya kepada kami untuk menyimpan data anda, dan anda telah sepenuhnya membaca, mengerti dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
Lamaran sampai 9 November 2022

PT Rekso Nasional Food/ McDonald's
RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240