Lowongan Staff Admin PT Sun Tak Indonesia - Bogor


PT Sun Tak Indonesia adalah perusahaan yang berlokasi di Bogor dan bergerak di bidang produksi pita karet, label, kait, dan mata kait. Perusahaan ini memiliki spesialisasi dalam pembuatan produk-produk tersebut dan telah beroperasi di industri ini untuk waktu yang cukup lama. Dengan fasilitas produksi yang modern dan tenaga kerja yang terampil, PT Sun Tak Indonesia bertujuan untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggannya. Selain itu, perusahaan ini juga fokus pada inovasi dan pengembangan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Dengan dedikasi terhadap kualitas dan layanan pelanggan yang baik, PT Sun Tak Indonesia berusaha untuk menjadi pemimpin dalam industri ini.

Salah satu manfaat asuransi kesehatan bagi staff admin adalah perlindungan finansial terhadap biaya kesehatan yang tak terduga. Dengan memiliki asuransi kesehatan, staff admin akan mendapatkan jaminan bahwa biaya pengobatan dan perawatan medis yang mungkin timbul akibat sakit atau cedera akan ditanggung oleh perusahaan atau lembaga asuransi.

Manfaat asuransi kesehatan juga mencakup akses ke layanan kesehatan yang lebih baik. Staff admin dapat memanfaatkan berbagai fasilitas kesehatan, seperti rumah sakit, klinik, atau dokter spesialis dengan biaya yang lebih terjangkau atau bahkan tanpa biaya tambahan, tergantung pada jenis polis asuransi yang dimiliki.

PT Sun Tak Indonesia membuka lowongan untuk posisi Staff Admin
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  2. Usia maksimal 28 Tahun
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  5. Memiliki pengalaman kerja dibidang administrasi minimal 1 tahun
  6. Domisili : Gunung Putri, Cileungsi, Klapanunggal dan sekitarnya
  7. Placement : Wanaherang, Gunung Putri - Kab. Bogor
Apply To : [email protected]
Subject : Staff Admin

PT Sun Tak Indonesia
Wanaherang, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16965