Loker Admin PT. Dharma Karyatama Mulia - Bekasi



PT Dharma Karyatama Mulia Buka Lowongan Terbaru Desember 2022

PT. Dharma Karyatama Mulia (DKM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Service Management yang telah menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dan SMK3, didukung dengan karyawan yang profesional pada bidangnya dalam menjalankan satu konsep bisnis yang komprehensif dan menyeluruh sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan.

Saat ini, PT Dharma Karyatama Mulia sedang membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin

Deskripsi Pekerjaan :
-Memimpin dan bertanggung jawab untuk kegiatan pekerjaan di bagian PPIC& BAG.GUDANG
-Mengatur Inventory perusahaan yang berupa persediaan bahan baku/Raw material barang yang sedang di proses&barang yang sudah diproses/OK untuk di jual
-Membuat laporan yang di sampaikan kepada manager .

Lokasi :
Cibarusah,Kabupaten Bekasi

Lamar Sekarang di KitaLulus

Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Dharma Karyatama Mulia? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Ini Dia 17 Tips Mengikuti Job Fair Agar Langsung Dapat Kerja