Loker Daily Worker Kurir Paxel Area Jakarta Maret 2023


Paxel adalah perusahaan logistik yang menyediakan layanan pengiriman barang dan paket di Indonesia. Sedangkan asuransi adalah sebuah bentuk perlindungan finansial yang diberikan oleh perusahaan asuransi kepada nasabahnya.

Tidak ada hubungan langsung antara Paxel dan asuransi, karena kedua perusahaan ini bergerak di bidang yang berbeda. Namun, ada beberapa cara di mana Paxel dan asuransi dapat terkait satu sama lain:

Paxel dapat menawarkan layanan asuransi pengiriman barang kepada pelanggannya. Hal ini dapat meliputi perlindungan untuk kerusakan atau kehilangan barang selama proses pengiriman. Paxel dapat bekerja sama dengan perusahaan asuransi untuk menyediakan layanan asuransi ini kepada pelanggan mereka.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik, Paxel juga dapat menawarkan layanan pengiriman barang yang dijamin oleh asuransi. Dalam hal ini, Paxel dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan asuransi untuk memberikan jaminan atas barang yang dikirim oleh pelanggan.

Paxel juga dapat menawarkan perlindungan garansi untuk layanan pengiriman mereka, seperti jaminan waktu pengiriman atau jaminan keamanan pengiriman. Garansi ini dapat mencakup pengembalian biaya pengiriman atau pengiriman ulang jika terjadi keterlambatan atau kerusakan barang.

Paxel membuka lowongan untuk posisi Daily Worker Kurir untuk area Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia maksimal 37 tahun
  2. Memiliki hp android minimal RAM 2 GB
  3. Memiliki sepeda motor dengan STNK dan SIM C aktif
  4. Suka bertemu dengan orang baru
  5. Sehat jasmani dan rohani
Jobdesk:
  1. Pick up barang dan mengantar barang sesuai alamat
  2. Sortir barang yang akan dikirim
  3. Berperan aktif memberi informasi serta mampu mendengarkan kebutuhan pelanggan
Apply lamaran di bit.ly/dailyworkerpaxel

Paxel HO
Jl. Jatinegara Timur No.103, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310