Lowongan Helper Sipil PT. Forisa Nusapersada - Tangerang



PT. Forisa Nusapersada adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman untuk pasar domestik & export, yang telah berdiri sejak tahun 1995 di Tangerang, Banten. Forisa Nusapersada adalah satu dari perusahan manufaktur yang memproduksi makanan dan minuman terutama yang berbentuk serbuk/bubuk. Produk -produk kami yang terkemuka seperti makanan, The Sisri, Pop Ice, dan Nutrijell.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT. Forisa Nusapersada membuka lowongan untuk posisi Helper Sipil

Kualifikasi:
  1. Pria, usia 19-30 tahun
  2. Lulusan SMK Teknik Gambar Bangunan untuk Freshgraduate
  3. Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal selama 1 tahun (semua jurusan)
  4. Memiliki fisik yang sehat dan kuat.
  5. Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift, serta bersedia bekerja secara long shift / lembur jika diperlukan.
  6. Sudah vaksinasi lengkap (Vaksin 1, 2 & Booster)
Bagi teman - teman yang sesuaikualifikasi silahkan dapat mengirimkan
Subject :Nama_Helper Sipil
PT. Forisa Nusapersada
Kawasan Industri Cikupa Mas Jalan Cikupamas Raya, Jl. Bumi Mas Raya II No.7, Talaga, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710