Loker Operator Produksi PT Panasonic Manufacturing Indonesia - Jakarta Timur




PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) adalah perusahaan manufaktur yang didirikan pada tahun 1972 di Indonesia. Perusahaan ini adalah bagian dari grup Panasonic Corporation yang berbasis di Jepang.

PMI memproduksi berbagai produk elektronik dan peralatan rumah tangga seperti televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan air conditioner. Perusahaan ini juga memproduksi komponen elektronik seperti printed circuit board (PCB) dan modul kelistrikan untuk produk-produk Panasonic lainnya di seluruh dunia.

PMI memiliki dua pabrik utama di Indonesia, yaitu di Cikarang dan Bekasi, yang masing-masing mempekerjakan ribuan karyawan. Perusahaan ini berkomitmen untuk memenuhi standar kualitas internasional dan memperhatikan aspek lingkungan dalam produksi mereka.

Sebagai perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia, PMI terus berinovasi dalam produk-produk mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang. Selain itu, PMI juga berkontribusi pada pengembangan industri elektronik Indonesia dengan mengadakan pelatihan dan program pengembangan karyawan lokal serta memperkuat jaringan bisnis dengan pemasok lokal dan internasional.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia 18-22 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Tinggi badan minimal 163 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna 
  6. Penempatan Jakarta Timur
Kirim berkas dan CV via email ke [email protected]
Subjek : Lamaran Pekerjaan_Operator Produksi

PT Panasonic Manufacturing Indonesia 
Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM.29, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13710