Lowongan Operator Produksi PT Selalu Cinta Indonesia - Salatiga


PT Selalu Cinta Indonesia yang berlokasi di Salatiga merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing yang bergerak di bidang industri sepatu yang dikhususkan untuk ekspor. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari KMK Group yang berpusat di Tangerang.

PT Selalu Cinta Indonesia atau yang sering dikenal dengan singkatan SCI Salatiga ini merupakan perusahaan sepatu dengan orientasi produk ekspor. Namun PT Selalu Cinta Indonesia juga memiliki mereknya sendiri dalam memperoduksi sepatu.

PT Selalu Cinta Indonesia ini terletak di wilayah Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah. Lokasi yang luas serta lingkungan mendukung serta baik menjadikan PT Selalu Cinta Indonesia menjadi lokasi bekerja yang cukup baikk bagi pekerja.

PT Selalu Cinta Indonesia atau SCI Salatiga memproduksi masal sebuah sepatu dengan mereknya sendiri dan juga merek dari produk-produk dari merek luar negeri. PT Selalu Cinta Indonesia merupakan salah satu perusahaan maufaktur sepatu terbesar di Indonesia.

PT Selalu Cinta Indonesia memproduksi sepatu dengan tiga merek yaitu Eagle, kemudian ada Nike, serta ada juga Converse. Untuk merek Eagle sendiri ialah merek yang dimiliki oleh PT Selalu Cinta Indonesia sendiri.

PT Selalu Cinta Indonesia membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Memiliki kesadaran mengenai budaya kesehatan & keselamatan, lingkungan kerja sebagai prioritas utama
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Memiliki pengalaman kerja min. 0 - 1 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di Salatiga
Jobdesk:
  1. Bekerja sesuai SOP, mengikuti PFC, melakukan urutan kerja sesuai lembar kerja yang sudah ada
  2. Membuat produk berupa hasil akhir (output) yang berkualitas baik
Apply lamaran DISINI

Paling lambat 29 Februari 2024

PT Selalu Cinta Indonesia 
Jl. Lkr. Sel. Salatiga No.KM, Randuacir, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50735